Job Description:
1. Mereview dan menganalisa Kebijakan/SOP yang hendak dikeluarkan agar tidak saling bertentangan, kontraproduktif, atau tidak sesuai dengan aturan regulator
2. Membuat Rekap atas seluruh Policy dan Prosedur yang ada di seluruh divisi (under divisional) untuk memastikan kontrol atas Policy dan Procedure kegiatan bisnis perusahaan yang prudent, efisien dan efektif.
3. Bekerja sama dengan divisi terkait untuk melakukan training atau sosialisasi berkala untuk membantu SOP yang tersedia sudah dimengerti dan dipahami oleh seluruh unit kerja.
4. Memastikan bahwa Policy dan Procedure yang keluar telah disesuaikan dengan sistem yang digunakan
5. Melakukan diskusi dengan Unit Kerja terkait untuk menyelesaikan setiap problem yang terjadi terkait dengan ketentuan dalam Policy Credit untuk selanjutnya melakukan update terhadap ketentuan yang tercantum dalam Credit Policy & Procedure tersebut
6. Memiliki inisiatif untuk dapat mengembangkan policy dan prosedur agar lebih rapi dan gampang untuk di cari
7. Melakukan reminder terhadap unit kerja terkait atas Policy dan Prosedure yang akan habis jangka waktunya minimal 3 bulan sebelum harus di update kembali.
8. Memastikan bahwa Policy dan Procedure yang di keluarkan telah disesuaikan berdasarkan dengan ketentuan dari regulator berdasarkan informasi dari Compliance dan di update jika terjadi perubahan.
9. Memberikan training, coaching, dan penilaian kinerja bawahan secara berkala untuk memastikan kompetensi, motivasi, kinerja, dan pengembangan karir bawahan mendukung kualitas/target yang diharapkan
Requirements:
1. Minimal Pend. S1
2. Minimal 2 tahun di posisi yang sama
3. Pengalaman di bidang Pembiayaan (diutamakan)
4. Pengalaman di Risk Management & Compliance Review Technique